Penjelasan Arsip


Sesuai dengan nawaitu awal kami sendiri, yaitu menjadikan blog ini sebagai sarana MAJELIS KAJIAN LITERATUR ISLAM KELUARGA, maka hampir seluruh arsip pada blog ini pada umumnya dipetik, atau berasal dari sumber-sumber bacaan pilihan yang sudah lebih dulu dipublikasi oleh pengelola situs-situs islami independen yang tersebar luas di internet. 

Sedangkan sebagai penghormatan kepada hak intelektual para penulisnya, pada prinsipnya kami selalu berusaha untuk senantiasa mencantumkan sumber bacaan pada kaki masing-masing halaman posting, namun karena alasan teknis, walkhususon, karena blog ini baru saja "direkonstruksi" kembali dari keberadaannya yang lumayan lama terbengkalai sejak lebih dari 10 (sepuluh) tahun lalu, maka beberapa di antara arsip blog ini -baik yang lama maupun yang baru saja diposting- belum menemukan kembali induknya, sehingga tautan ke sumber asal belum seluruhnya selesai kami lengkapi.

Untuk itu, kepada Yth seluruh yang berhak atas masing-masing tulisan dimaksud, di samping tentu saja sekali lagi dengan ini kami menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk segala ilmu yang telah disumbangkan, sekaligus juga kami mohon maaf yang sebesarnya karena belum selesai menelusuri kembali sumber-sumber tulisan yang dipublikasi ulang melalui blog ini.

Demikian pula kepada Yth seluruh yang berhak atas masing-masing tulisan yang sudah kami cantumkan tautan ke sumber asalnya, dengan ini kami menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk segala ilmu yang telah disumbangkan, khususnya untuk manfaat yang Insha Allah, mudah-mudahan dapat dipetik secara baik oleh masing-masing pembacanya!   

Semoga Allah SWT berkenan menjadikan keikhlasan dan budi baik para narasumber sebagai amal jariah yang tidak pernah terputus pahalanya dunia akhirat!
Amin, Ya, Al-Alim, Ya, Al -Muis.

Adapun masih karena alasan demi kemudahan bagi para pembaca, beberapa di antara arsip blog ini kami posting dalam format iframe yang menampilkan keseluruhan situs pilihan dimaksud secara utuh sehingga dapat diakses oleh pembaca tanpa harus meninggalkan keterkaitan bacaannnya dengan bagian-bagian dari konten blog ini sendiri.

Untuk ini, atas nama keluarga dan pembaca, dengan ini pertama sekali kami mohon ijin, untuk selanjutnya tidak lupa pula menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas keikhlasan para narasumber yang sudah berbagi ilmu melalui blog keluarga ini.
  
Semoga Allah SWT berkenan menjadikan keikhlasan dan budi baik para narasumber sebagai amal jariah yang tidak pernah terputus pahalanya dunia akhirat!
Amin, Ya, Al-Alim, Ya, Al -Muis.

Demikian untuk dimaklumi adanya.

Salam takzim kami, 

Posting Komentar

0 Komentar